Bonucci dan Chiellini Alasan MU Gagal Raih Kemenangan Atas Juventus

Manchester United harus berjuang kekalahan 0-1 saat menjamu pemain, Juventus dalam laga lanjutan Liga Champions 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10) dini hari.
Juventus menang berkat gol tunggal yang diciptakan oleh Paulo Dybala di menit-menit awal babak pertama, hasil bola liar hasil halauan kurang sempurna Chris Smalling.
Walau Dybala mencetak satu -ada gol kemenangan bagi Juve. Pelatih Manchester United , Jose Mourinho memberikan kunci kemenangan Nyonya Tua -julukan Juventus - ada pada dua bek tengah mereka, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci .
"Ketika kita berbicara tentang kualitas, ada orang yang melihat Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala , Miralem Pjanic. Tapi yang teratas, Anda harus melihat Chiellini dan Bonuci. Ketika mereka di depan, sangat sulit untuk menciptakan gol," jelas Mourinho menambahkan laman Daily Mail.
"Di babak kedua Juventus bertahan, dan mereka bermain dengan bek tengah tambahan. Jadi itu adalah yang sangat sulit bagi kami. Saya pikir sebelum dan selama pertandingan kami bisa jadi dari permainan ini. Tapi kami tidak dapat mencetak gol."
Tra le squadre che hanno giocato tre partite in questa Champions League, la Juventus รจ l’unica a non aver subito ancora gol.
Dari pemuncak klasemen Liga Serie A Italia, Mourinho mengatakan Juve dalam level yang berbeda dengan tim asuhannya. Memiliki dua bek tengah seperti Bonucci dan Chiellini dapat membantu pemain lain dalam melancarkan serangan.
"Saya harus mengatakan Juventus ada di level yang berbeda dan jika orang tidak sependapat, itu adalah masalah mereka. Mereka ( Juventus ) memiliki tingkat kualitas, pengalaman dan pengetahuan yang berbeda," tambah Mourinho.
"Dasar dari tim yang mereka miliki adalah Bonucci dan Chiellini dan yang memungkinkan mereka melakukan dengan bebas dalam serangan itu. Kehilangan bola? Tidak masalah kita di sini."
Dengan kekalahan yang baru mereka alamai ini, MU saat ini berada di urutan kedua Grup H di bawah Juve dengan mengoleksi empat poin Hasil dari satu menangan, satu imbang dan satu kalah. Terpaut lima poin dari Juve yang ada di urutan pertama dengan nilai-nilai sempurna sembilan poin. []

Sumber : Akurat.co
Editor : Rafly Puhi



Komentar